Pages

Rabu, 05 Maret 2014

Kisah Percintaan Ku

Oke kali ini gua mau berbagi cerita yang bisa dibilang sih romantis, tapi gatau deh ini beneran se-romantis cerita yang gua maksud apa engga. Dan karna ini cerita romantis, jadi kaga ada kata-kata yang lucu didalemnya. *Lagian kalo gua ngelawak juga kaga pernah lucu*

Dan inget ini cerita cuma khayalan gua doang, karna sekarang gua belom cukup umur buat ngelakuin hal kek gitu. Tapi mungkin bisa aja terjadi sama gua di masa yang akan datang.

Ada sepasang individu yang hidup berdampingan di muka bumi ini, yang cowok namanya ivan dan yang cewek bernama putri. Tapi, kalo gua bercerita kek gitu kayanya kurang menjiwai ya. Yaudah gini aja, gua akan menghipnotis diri gua sendiri untuk menjadi hologram dan karna hologram itu tembus pandang jadi gua bisa masuk ketubuh siapa aja. Tapi kali ini gua mau masuk ke tubuh si ivan itu, biar peran gua disini bener-bener menjiwai gitu loh. Ya dalam hitungan ke tiga gua akan bangun dan gosok gigi  ketika sadar, gua langsung menjadi sosok misterius  seorang yang bernama ivan itu. 3 2 1 ya bangun!


Haii nama gua Ivan, gua akan berbagi cerita romanse kehidupan indah gua sama pacar gua yaitu Putri.
Gua sama putri udah ngejalanin hubungan ini kurang lebih sekitar 3 tahun. Awal mula gua bisa pacaran sama dia itu ketika gua menjadi seniornya dikampus. Waktu itu dia minta tolong ke gua tentang persiapan buat ospek mahasiswa/i baru dikampus gua. Dan gatau kenapa sampai saat ini gua masih berhubungan sama dia. Udahlah ya ngga usah cerita masa lalu gitu, toh juga sekarang kan masih indah ceritanya.

Hari ini, jam menunjukkan pukul. 7 pagi. Gua harus bersiap untuk pergi ke kampus. Tapi, sebelum itu gua harus menjemput orang tercinta gua dulu, karna kebetulan hari ini kita sama-sama ada jadwal ngampus pagi. Dan bergegas lah gua kerumah putri dengan bermodalkan mobil mewah tapi ber-STNK nama bokap gua. Hiks >.<

Ketika gua sampai dirumah putri :
“Pagi sayang”
“Hey, pagi juga sayangku”
“Kamu cantik banget deh hari ini” puji gua..
“Ah gombal kamu mah” sambil menepuk pundak gua..
“Ih serius.. Oiya aku boleh pinjem laptop kamu ngga?” tanya gua..
“Boleh lah beib, mau ngapain emang?”
“Aku mau googling nih...”
“Mau cari artikel buat skripsi ya?”
“Bukan beib. Aku mau cari penyebab aku jatuh cinta sama kamu...”
“Aiiih kamu mah bisa aja deh, pagi-pagi udah gombalin aku” sambil tersipu malu..
“Bisa dong. Yaudah yuk jalan sekarang”

Gua dan putri pun langsung menuju ke kampus. Dan pada saat dikampus kami langsung berpisah masuk ke kelas masing-masing, karna saat itu gua lagi ada tugas dari dosen. Dan putri juga lagi ada penilaian dari dosen pembimbingnya. Saat jam pulang baru gua bisa ketemu dan bareng sama dia lagi.

Jadwal ngampus gua pun kelar hari ini, tapi gua mesti nunggu putri dulu. Dan biasanya gua nunggu dia dikantin.

Selang beberapa saat kemudian, putri pun datang menghampiri gua.
“Hey baby” seruan dia dari belakang..
“Oh, hey sayang”             
“Udah lama ya nunggu aku?” sambil berjalan menuju tempat duduk disamping gua..
“Engga kok aku juga baru sampai. Maaf beib, duduknya jangan dekat-dekat aku ya”
“Loh emang kenapa?”
“Aku lagi alergi bidadari...” *eeeaaa
“Tuhkan kamu mah, gombal mulu ih” Seraya menyubit gua..
“Gapapa dong weee...” sambil menjulurkan lidah..
“Yaudah yuk kita pulang” ajak putri..
“Jalan-jalan dulu deh, mau ga?”
“Emang mau kemana sih beib?”
“Kemana ya? Hmm, nonton aja yuk?”
“Nonton apa?”
“Ada film yang bagus loh hari ini”
“Yaudah deh yuk”

Dan gua pun langsung menuju bioskop sama putri. Lalu beberapa jam kemudian setelah gua menghabiskan waktu buat nonton+jalan sama dia. Gua putuskan untuk nganter dia pulang karna hari udah mulai sore.
Begitu sampai dirumah putri, kami ngga langsung turun dari mobil. Tapi ada beberapa percakapan antara gua sama dia..
“Udah sampai nih, kamu mau mampir dulu ga?”
“Hmm ngga usah deh beib, udah jam segini juga, takut macet nanti kalo kesorean.”
“Owh, yaudah kamu hati-hati yah pulangnya. Ngga usah buru-buru.”
“Iya beib pasti. Tapi, sebelum aku pulang, aku punya lima kata buat disampaikan ke kamu...”
“Apa sih sayang?”
“I Love You...”
“Itu kan cuma 3 kata beib?”
“Aku tau. Sisanya kan ada di kamu. Jawablah dengan 2 kata...”
“Me Too...” dia langsung mencium pipi gua dan turun dari mobil..

Dan hari-hari pun gua jalani dengan indah bersama putri. 3 tahun lebih gua ngejalanin ini semua, dengan suka maupun duka bareng dia. Tapi, tiba-tiba muncul dibenak gua buat serius berhubungan dengan putri. Gua ingin menjalin suatu ikatan yang sah sama dia. Lalu gua berfikir buat ngelamar dia.

Hari ini hari sabtu, gua berencana buat ngajak putri dinner malam ini. Gua ingin memberi surprise buat dia. Langsung lah gua telfon dia.
“Halo sayang”
“Iya kenapa beib?”
“Nanti malem aku jemput kamu yah?”
“Mau kemana emang?”
“Udah deh nanti kita dinner. Dandan yang cantik yah” rayuan gua..
“Oh, iyaudah nanti kerumah aja”
“Oke deh, sampai ketemu nanti ya beib”

Malam pun tiba, gua langsung menuju rumah putri. Jujur gua sangat deg-deg'an buat wujud-in keinginan gua ini.
Lalu gua sampai dirumah putri, dan bergegas menuju suatu tempat yang indah. Yang udah gua siapin buat rencana ini. Jadi, gua menyewa restaurant yang indah dipinggir danau. Dan disitulah momen yang ngga bisa gua lupain sampai saat ini. Suasananya romantis banget. Hanya ada gua dan putri, ditambah dengan seorang instrument musik yang memainkan piano dengan lagu-lagu romantis yang udah gua pesan sebelumnya.

Disela-sela makan malam, gua buat surprise untuk dia. Gua pura-pura menjatuhkan benda, lalu gua ambil benda itu dan gua buka benda itu dihadapan putri sambil memegang tangannya. Dan benda itu adalah cincin sebagai simbol buat gua ngelamar dia. Lalu gua utarakan lah niat gua itu.
“Putri, semalam aku mimpiin kamu loh...”
“Masa sih? Emang kamu mimpiin apa?”
“Aku bisikin sesuatu sama kamu, terus kamu langsung meluk aku sambil nangis terharu...”
“Aiiihh, emang apa yang kamu bisikin ke aku?”
Aku bisikin, Maukah kamu menjadi ibu dari anak-anak ku nanti?

Dan disitulah putri mulai terharu. Lalu langsung gua ungkapin niat gua yang sebenarnya..
“Bismillahirohmanirohim.. Putri maukah kamu menghabiskan sisa hidupmu bersama ku?”

Dia makin terharu, tapi ia sempat bertanya dulu sama gua..
“Kamu serius ini?” tanyanya sambil terharu..
“Serius. Aku ulang lagi ya. Bismillahirohmanirohim.. Putri maukah kamu menghabiskan sisa hidupmu bersama ku?” seraya menyodorkan cincin yang gua punya..

Lalu dia menjawab..
“Bismillah.. Iya aku mau”


Daaaann disitulah hati gua sangat gembira mendengar jawaban yang dia berikan ke gua. Lalu langsung gua pasangkan cincin itu ke jari manis nya, dan sambil gua peluk dia disitu.
Dari situ juga perjalanan hidup gua makin berasa indah ditemani dengan orang yang gua cinta. Dan gua merasa ngga ada yang sia-sia perjuangan gua selama ini.

Ya, segitu dulu cerita romantis yang gua buat ini. Semoga gua juga bisa mengalami hal indah seperti itu, atau bahkan lebih indah. Tapi, itulah yang namanya cinta, butuh perjuangan. Kita selalu ingin memberi yang terbaik untuk orang yang kita cinta.

Cukup sekian, Dan...

--TerimaKasih--

2 komentar: