Pages

Minggu, 23 Maret 2014

Lupa Ngasih Judul

“Mungkin ini memang jalan takdirku, mengagumi tanpa dicintai...” Ungu - Cinta Dalam Hati



Cukup sedih ya lagunya, tapi, itulah Cinta. Oke, gua mau bahas cerita tentang pengalaman gua, yang ENGGA ada kaitannya sama sekali dengan lagu diatas. Dan kejadian ini terjadi waktu gua masih kelas 1 smk.

Saat itu disekolah gua sedang berlangsung kegiatan Classmeeting, jadi ngga ada kegiatan belajar mengajar sama sekali. Cuma main-main doang, eh ada sih lomba-lomba gitu, tapi buat yang mau ikut doang.
Pada hari pertama gua mengikuti kegiatan Classmeet itu, gua hanya bermalas-malasan dikelas, duduk terdiam diantara kesunyian dan kehampaan. Mereka lagi pada ikut lomba yang di adakan oleh sekolah, dan yang lain pun pada ikut nonton-in. Tapi, gua males. Gua lebih memilih diam di kelas sambil mendengarkan lagu-lagu galau, yang sebenarnya saat itu gua lagi ngga merasa galau. Gua ngga sendirian dikelas, ada beberapa temen gua juga disitu, yang lagi pada galau. Gua liat tingkat kegalau-an mereka udah pada akut. Buktinya rambut mereka sampe pada rontok berjatuhan dilantai kelas. Ya walaupun lagi ada razia rambut disekolah, jadi karna dicukur guru. Eh ngga deh, yang bener tuh temen-temen gua lagi galau bukan karna itu, atau karna hal percintaan, melainkan karena Nilai rapor mereka yang ANCUR, dirusak oleh tinta yang keluar dari pena sang wali kelas. Ya, mereka lagi galau karna meratapi nilai-nilainya yang sungguh imut alias kecil.

***

Ada beberapa alasan yang membuat gua mager pada saat itu.

Yang pertama, baca Qur'an dan maknanya lomba-lomba yang di ada-in ngga sesuai dengan keinginan gua. Gua udah mencoba protes, tapi sayang, hal yang gua lakuin sia-sia. Gua sendirian memprotes mereka yang menyusun kegiatan lomba itu, tapi malah gua diserang oleh sekumpulan para pelajar yang ber-organisasikan anggota Osis, dan berjumlah 8 orang. Akhirnya gua kalah. Tapi, gua ga terima di perlakukan seperti itu. Gua akan balas itu nanti! Tapi, karna gua sendirian terus mereka beramai-ramai, jadinya gua ngga jadi balas kelakuan mereka itu, bukannya karna gua takut ya! Tapi, karna gua lagi ngga bersemangat aja buat maen PointBlank sama mereka. Iya, kejadian yang tadi itu sebenernya terjadi saat gua lagi maen PointBlank sama mereka, 1 lawan 8, bayangin aja susah ga tuh. Yaudah lah gua terima aja nasib gua yang kek begini.

Yang kedua, sholat malam dirikanlah gua mager itu karena orang yang selalu bikin hari-hari gua bersemangat, lagi ngga masuk sekolah. Atau kata anak-anak jaman sekarang itu bisa digambar-kan kek gini “Bete ngga ada MoodBoster gua” atau “Need Mdbstr” atau kaga lagi nih “Mdbstr gua kemana sih?” Ah ga tau lah, gua kan ga termasuk dari jenis-jenis species manusia yang gaul itu. Itu loh yang ngakunya anak gaul, tapi kalo diGaul-in nangis *eh

Yang ketiga, berkumpulah dengan orang soleh gua paling males kalo udah dipaksa buat ikutan lomba, apalagi futsal. Gua inikan pemain bola, bukan futsal, ya walaupun gua pemain yang serba bisa sih ya. Bola bisa, futsal bisa, nyopet pun bisa #PLAK. Iya, gua tau, gua itu pemain yang hebat, tapi gua ga bisa main kalau harganya ngga pas *ah kebanyakan gaya lo! Ngga, karna waktu itu gua lagi kaga bawa sepatu futsal, jadi ya gua males aja main. Masa, gua main ngga pake sepatu futsal sih? Bisa turun, harga jual gua musim ini. Nanti kalo dari pihak Real Madrid ngebatalin transfer gua ke sana gimana? Masa gua harus bertahan di Bayern Munchen terus selama 4 musim? Ngga asik, patner gua udah pada pindah. *ngomong apa sih lo!

Yang keempat, perbanyaklah berpuasa hal yang bikin gua tambah mager itu, gua lupa bawa duit kesekolah. Sebenernya ini point pertama yang paling membuat gua mager. Tapi, buat basa-basi dulu ya gua taro aja di point keempat. Gua lupa bawa duit, dan gua juga lupa kalo gua udah ga punya duit sama sekali. Makanya gua diem aja dikelas, mau berbuat apa lagi? Mau ke kantin, tapi nanti gua cuma bengong doang kek orang dongo, mau pulang, belum boleh sama guru-guru. Yaudah, gua memilih buat pacaran aja dikelas. Tapi sayang, gua juga lupa kalo gua ngga punya pacar. Serba salah emang kalo hidup cuma punya tampang pas-pas'an, bahkan kadarnya mencapai min tiga (-3). Ngga ada yang bisa dimanfaatin. Coba aja tampang gua kek si Neymar, ya kalo kaga, sejelek-jeleknya mah kek abang gua dah, Cristiano Ronaldo, mungkin saat itu juga, gua langsung jadi model dadakan buat nyari duit. Tapi sayang, gua tambah lupa kalo itu cuma mimpi gua semalem.

Yang kelima, dzikir malam perbanyaklah saat itu gua kaget! Gua bingung sama apa yang terjadi disekolah itu, tiba-tiba gua dipukul oleh temen gua pake kayu balok, sampe-sampe gua tergeletak dilantai dan ngga sadarkan diri. Nah, pada saat gua ngga sadarkan diri ini gua ngga tau apa yang mau gua ceritain, jadi ya makanya langsung aja ya ceritanya pas gua udah sadar. Ya, beberapa menit kemudian gua sadar, dan gua berada di Unit Kesehatan Sekolah. Pada saat gua sadarkan diri, ternyata gua baru nyadar, kalo gua lupa, ini bukan sekolahan gua. Dan ternyata, ini sekolah musuh bebuyutan sekolah gua. Pantes aja tadi gua dipukul pake kayu balok, dan perlu gua ralat, yang tadi mukul gua itu bukan temen gua. Waduh, untung aja kaga di puterin Gear motor, gua disitu, untung aja, kaga dikeroyokin gua disitu. Hufh-.- Dan gua pun cepat-cepat pergi dari situ, dengan dikawal oleh asisten sekolah yang berbadan kekar (baca: satpam). Bergegas lah gua menuju kesekolah gua yang sebenarnya. Tapi, saat gua mau menuju sekolah gua menggunakan motor, gua hampir dikeroyokin orang disitu, karena gua lupa lagi, kalo ternyata gua sekolah kaga pernah bawa motor. Gua tadi berangkat naik angkot. Hadeeh -____-





Yaudah lah, Cukup segitu dulu ya pembahasan cerita gua kali ini. Selagi gua inget nih buat nge-share nih story, nanti takut lupa lagi. Dan jangan lupa, doa'in gua, semoga gua ga lupa buat ngisi ID + Password blogger gua. Karna kadang-kadang gua suka lupa Id + Pass gua, makanya gua jarang nge-post *bilang aja stuck terus! Oiya, satu lagi gua minta sama kalian, tolong doa’in gua, semoga juga gua ngga lupa buat ngasih judul nih artikel.

Oke Sekiaan, dan...

--TerimaKasih-- 

14 komentar:

  1. nah loh, la judulnya aja udah "lupa ngasih judul", jangan2 lo juga lupa hari ini udah mandi apa belom -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha, iya lupa.. yaudah gua mau mandi dulu ya, makasih udah diingetin =)) haha

      Hapus
  2. wkwkwk, gua juga sebenernya lupa mau komentar apa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, inget-inget dulu sana bro, nanti balik lagi kalo udah inget xD

      Hapus
  3. Kalo lupa cukup judul aja, jangan sampe lupa nafas yak XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iyaiya.. kalo itu sampe lupa, waah tutup akun lgsg gua :D

      Hapus
  4. Lupa ngasih judul jangan sampe bikin lu lupa nyari jodoh ya hahahha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw, udah ah ngga usah ngasih kode kek gitu, nanti kalo udh waktunya juga gua jadiin xD haha

      Hapus
  5. mimpi bgt jd pemain bayern munchen.. hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sekali-kali mah kaga ngapa bang xD

      Hapus
  6. Sekarang masih ada game pointblank ya? Gue kira udah ngga ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih bro, tapi gua juga udah ngga pernah main lagi..

      Hapus
  7. Untunglah, gue nggak lupa komentar di blog lo. Hahaha

    BalasHapus