Pages

Senin, 03 Februari 2014

Suka, Tapi Hanya Teman Biasa

Hey sobat blogger, udah lama juga ya ga nyorat-nyoret blog ini :D oke deh kali ini gua akan shareing cerita gua ini ke kalian semua.


Waktu itu gua baru kuliah semester 2, nama gua vino. Di kampus gua emang orangnya easy going gitu lah :D gua juga mudah akrab sama temen-temen baru gua.

Saat itu gua lagi ada tugas membuat design untuk syarat mengikuti ujian, ngerjainnya juga berkelompok. Dalam kelompok gua ada 5 orang yang salah satunya cewek bernama Rani. Sebenernya gua sama dia tuh biasa-biasa aja seperti gua sama temen-temen gua yg lain ga ada perasaan apa apa deh.

LAH TERUS APA YANG MAU DICERITAIN ?!

Oke, gini ceritanya. Saat itu hari sabtu pagi, gua dan temen satu kelompok gua berencana buat ngerjain tugas kelompok itu.. Hingga terjadi percakapan antara gua dan rani kaya gini :

"ran, nanti siang kita mulai kerja kelompok yah"
"yaudah, ngerjainnya dimana?"
"dirumah gua aja deh, setuju ga?"
"oh yaudah nanti gue kerumah lu"
"oke. Harus dateng ya jangan lupa ajak fadil, dinda, sama toni juga ya"
"iya tenang aja"

Dan waktu pun begitu cepat berlalu hingga sudah tiba siang saja.. Kebetulan gua dirumah lagi sama adik gua doang yang masih umur 11 tahun, karna bokap gua lagi dines keluar kota, nyokap pun ikut nemenin bokap.
Satu persatu temen gua pun datang, tinggal rani seorang yg masih belum datang. Temen-temen gua pun pada nanyain dimana si rani berada, lalu gua putuskan untuk menelfon rani..

"halo ran, lo lagi dimana sekarang?"
"gue masih didepan gang rumah gue nih, nungguin taksi ngga ada-ada"
"yah, masih lama gak kira-kira?"
"gue juga gatau vin, emang udah pada kumpul?"
"udah kumpul semua nih anak-anak tinggal lo doang"
"gimana ya? Yaudah Tunggu aja sebentar"
"oke deh"

Dan sekitar 15 menit gua dan temen-temen nunggu akhirnya rani pun datang. .

"itu dia tuh si rani" kata fadil
"nah dateng juga nih anak"

Rani pun ngga enak sama teman-teman yang lain karna udah buat nunggu lama..

"maaf ya guys gue telat"
"iya gpp ran, yaudah langsung kita kerjain aja yuk tugasnya"

Waktu pun berselang beberapa jam. Tak terasa sore pun tiba, dan tugas kelompok gua juga belum selesai. Ya karna kita dikasih waktu sekitar 3 mingguan lah, jadi ngerjainnya sambil santai aja ngga terburu-buru.
Temen-temen gua akhirnya pada pamit untuk pulang, toni pulang sendiri dan duluan karna rumah dia paling jauh diantara gua dan yg lain, sedangkan fadil pulang berdua bareng si dinda karna rumah mereka memang satu arah. Dan tinggal si rani yang masih blm pulang karna lagi sibuk menelfon adiknya untuk jemput dia dirumah gua, tapi kaya nya telfonnya ngga diangkat-angkat.. Gua tanya aja sama dia gini:

"gimana bisa ga adik lo kesini ran?"
"gatau nih vin, gue telfon dia ngga aktif nomernya" cakapnya dengan sedikit gelisah
"mau gua anter aja ngga ran?"
"lo serius vin?"
"ya masa gua bercanda sih-_-"
"yaudah deh daripada nanti gue kemaleman sampe rumah"
"tunggu sini dulu ya, gue ngambil kunci mobil dulu"
"iya"

Lalu gua anter lah rani kerumahnya. Yang kebetulan mobil pribadi bokap lagi ngga dibawa, dia lagi bawa mobil dinesnya jadi kesempatan gua deh buat nganter rani bawa mobil :D haha *Bagian yang ini ngga usah detail banget ya ceritain nya, ngga terlalu penting juga sih. Lanjut ke pokok nya aja.

Hari itu melelahkan sekali, karna selain rumahnya si rani jauh ditambah macet pula lagi hufft makin cape deh tuh, hingga setibanya gua dirumah abis nganter si rani gua langsung tertidur pulas tanpa memikirkan apapun..

Hingga hari esok pun tiba, belajar mengajar dikampus normal seperti biasa. Cuma ada hal yang sedikit berbeda dikelas..
Ketika gua lagi serius belajar dikelas, tiba-tiba rani memandang ke arah gua. Dan pandangannya pun ngga seperti biasanya, kaya ada yang beda gitu. Kita sekarang jadi lebih sering tatap muka gitu, gatau awalnya kenapa, dia jadi sering ngeliatin gua dikelas. Gua juga bingung, ketika dia mau minjem pulpen ke gua juga beda cara bicara nya, jadi lebih halus gitu deh. Menurut gua sih mungkin dia mulai ada perasaan ke gua (Mungkin loh ya).. Tapi ya gatau, gua kan bukan peramal yang bisa tau apa isi fikiran orang :D dan jujur aja ya gua sendiri pun mulai ada perasaan suka ke dia, yang sebenernya orang yang gua suka itu temennya dia, bukan dia..
Gatau kenapa nih ya kalau gua lagi berdua sama dia, dia itu suka salting sendiri contohnya dia jadi suka senyum-senyum sendiri kalo kita lagi ngobrol. Gua juga ga terlalu GR ya, jadi gua anggep kaya biasa-biasa aja kaya dulu ngga ada perasaan apa-apa cuma sekedar teman.. Atau mungkin ini yang dinamain Cinta dari mata turun ke hati ? *eeeaaa :D haha


Udahlah gua juga ga terlalu mikirin itu, sekarang target gua hanya Fokus untuk sekolah dan berusaha menjadi Pengusaha yang Sukses! Kalo udah gitu kan nanti cewe juga pada dateng sendiri (kata nyokap gua tuh :D wkwk)

Yap sekian dulu cerita dari gua ya. Sampai bertemu di Cerita selanjutnyaaa...


--Terima Kasih--

0 komentar:

Posting Komentar